Minggu, September 19, 2010

my pray = my hope

beberapa tahun silam dalam sebuah kesempatan ..pernah tertulis seuntai harap ..yang nyontek dari sebuah buku .. tapi gak ruginya untuk diikuti..karena ... bagi ku ada sebuah pesan yang begitu berarti hingga aku meuliskan ini kembali untuk meningat -ingat lagi ..
dan ternyata .. bener lho .. dan terbukti...


dalam diam kumemohon...

sekarang saya  tarik seseorang kedalam pengalaman saya.......
sesorang yang jujur,tulus ,setia ,penuh damai ,bahagia ,penuh cinta dan makmur lahir batin

saya tahu ..bahwa saya bisa mendambakan kedamaian dan kebahagiaan
dan kepadanya ..
ia mencintai saya  dan saya mencintainya ..ia tidak ingin mengubah saya ..dan saya tidak ingin mengubahnya ..kita saling mencintai...bebas saling mencintai

saya tau bahwa saya dapat memberikan nya kasih sayang ,kedamain dan kegemberiaan,saya rasa dan percaya saya bisa membuat hidupnya menjadi penuh ,lengkap dan sangat baik ..

seseorang yang saya inginkan sebagi pendampng  saya itu ..kuat ,bertenaga,penuh cinta ,bersifat kelaki-lakian ,sukses dunia akhirat ,jujur ,setia ,ia mendapat cinta kasih,dan kasih sayang dari saya ..saya suka mengikuti petunjuknya ..

saya tau ia membutuhkan saya ,dan saya membutuhkannya ,saya jujur ,tulus ,dan penuh cinta serta baik hati ...
saya berikan kepadanya ,kemauan baik baik hati ,bergembira dan badan sehat hal seperti itu ia berikan pula kepada saya ..
saya beri dan saya terima kecerdasan spritualnya ..dan kebijaksanaannya

dalam bathin bawah sadar saya mempertemukan kita berdua dengan caranya sendiri..
dan kita segera saling mengenal ..

saya sampaikan ..permintaan ini kebathin bawah sadar saya ..yang mengetahui cara menjelmakannya
saya berterima kasih atas jawabannya yang tepat ..

my hope  = my pray sebuah hikmah yang penuh kejutan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar