Sabtu, November 06, 2010

dEwI mAlaM

Betapapun banyak obrolan  yang telah kita lukiskan didinding - dinding pertemanan ,namun  kau dan aku seperti tak pernah bosan .untuk berbagi kisah-kisah lucu yang hadir disetiap pertemuan-pertemuan rutin kita ,walau hanya sebatas menyapa ; apakah kau sedang sibuk ?___  apakah aku sudah selesai ?

Dewi malam ,kusebut kau demikian ,akan kuuraikan semua cerita kita pada lembar putih ini,.ingin rasanya ku menyapamu setiap hari...walau hanya sekedar memberikan kabar "aku sedang sibuk " :)... ataupun kabar 2 gembira lainya .

Dan telah terjawab derai tawanya seiring menyimak kesuraman DUMAY
riuhnya suara mereka menyentak kedalam .. kancah pertemanan yang membahana pada ruang-ruang wall
akankah berakhir kedukaanmu sahabat ?lupakan kisah yang telah kau ukir pada masa silam ,dan hapus ukiran itu didinding masa silammu ,dan berikanlah senyum baru pada setiap langkah juangmu .

Dewi ..
meniti hari ini memang menjadi wajib bagi diri-diri kita ,diperatauan ka guratkan setitik harapan demi sebuah kebahagiaan ,bersandadarlah seantiasa padaNya ,jika kelak bertemu sebuah akhir cerita yang akan menuntumu kesurga ,berikanlah semua gundah gulanamu pada sang mentari yang menyapa hari-hari mu disetiap pagi .


Reuni kita malam ini begitu menggelikan yaa  Dewi ,membuatku ingin tertawa ngakak (upss) mengingat semua
berhasil membongkar kedoknya  bukan sebuah prestasi ,namun bersegera istiqfar  dan memohon ampunan dariNya  itulah yang kulakukan sesaat setelah kita meluluhlantakkan egonya .
 
Dewi malam izinkan kugunakan nama ini buat dirimu ,entah mengapa kutiba-tiba mendapat ide ini ,kehilanagn akan diriku membuat hidupmu hampa , tak bersuara namun kehilanagn DiriNYa akan membuat kita hina dewi
Tegarlah dewi ..menapak malam yang kelam kutitipkan salam persahabatan untuk sebuah kedamain  dari ujung selatan . 

1 komentar: