Senin, November 22, 2010

Rembulan memancarkan cahayanya  dan anjing menyalak
Apakah salah rembulan jika anjing dicipta demikian ?
tiang-tiang surgawi disinari rembulan
sebenarnya .....
siapakah anjing itu, yang berada diantara pepohonan berduri didunia ?


**********
Sebenarnya ...
Engkau tidak dapat melihat manusia . ketika engkau melihat pada dirimu dan tidak menemukan apa-apa,fikirkan dirimu sendiri dan kau dapati bahwa dirimu hamba dari sifat itu.hal itu bukan karena engkau telah berubah dari dirimu sebelumnya ,tetapi karena ia tidak terlihat di dalam dirimu sebelumnya ,tetapi karena ia tidak terlihat didalam dirimu ..

ia seperti air didalam lautan .
air tidak adatang kelaut kecuali melalui perantara awan,danitu tidak nampak jelas terlihat kecuali melalui gelombang .
Gelombang adalah "peragian"sehingga yang ada dalam dirimu menjadi terlihat sejauh laut masih ada,
engkau tidak melihat apapun.
Tubuhmu berdiri dipantai,sedangkan jiwamu berada dilautan

Sebenarnya ..
Didalam diri manusia terdapat cinta,luka,gatal,hasrat,bahkan jika dia memilki ratusan ribu dunia ,dia kan tidak pernah beristirahat atau menemukan ketenangan .
orang bekerja dengan berbagai macam profesi,kerajinan,pekerjaan dan mereka belajar astrologi dan kesehatan,dan sebagainya,
tetapi mereka tidak mersa tenang karena yang mereka cari tidak dapat ditemukan .

Sebenarnya....
sifat-sifat kamu _seperti kemarahan ,kecemburuan,kegairahan-muncul dari " laut"ini.
orang boleh berkata mereka "pencinta halus "tuhan .orang tidak dapt melihat mereka kecuali melalui media peralatan"pakaian" verbal.ketika mereka "telanjang "mereka terlalu halus untuk dilihat .

Sebenarnya....
hati ini rindu cinta kepada-MU.sebenarnya diri ini rindu kepada-MU ,tapi aku tidak mengerti mengapa cinta masih tak hadir ,tapi aku tidak mengerti mengapa rindu belum berbunga,sesungguhnya walau ku kutip semua permata didasar lautan ..sesungguhnya walau kusiram dengan air hujan dari tujuh langit-MU ..namun cinta takkakn hadir ,namun rindu takan berbunga .. kucoba menghulurkan sebuah hadiah kepadaMU .. tapi mugkin karena isinya tidak sempurna tiada sering..kucoba menyiramnya ..akar tumbuh dan berbunga ..tapi mungkin karena airnya tidak sesegar telaga ... (Raihan)

Sebeanarnya ....
Karena  DIA  "Dil -aram  kekasih hati yang memberikan ketenangan  hati ..menemukan kedamaian melalui kekasih..semangkin cepat seseorang bangun dan sadar ,jalan yang panjang semankin pendek dan semankin sedikit orang-orang yang akan tersia-siakan pada "anak tangga ini.


Jika tidak mengharap Rahmat_MU  ..dan jika menagih simpati pada MU.. RAbb karuniakan lah kasihMU kepadaku............ RAbb karuniakankanlah Rinduku kepadaMU semoga kutau syukurku adalah millik-MU ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar