Selasa, November 16, 2010

Waktu terbaik Memberikan jawab

Waktu terbaik 

Memberikan  jawab akan  hadirmu,kau tidak sendiri sahabatku ,ada aku yang selalu menari-nari di wallmu, tuliskan bait puisi ini untukmu , aku tertahan  menatap hitam kerudungmu,memberikan rasa rindu dan kau pun tau dalam hari-hari sepimu kuselalu menanti hadirmu dewi malam ,kerudung hitam  hari ini pun sama seperti hari lalu ,namun dalam hari baru ada suatu titik harapan baru , jangan  berputur asa dengan janji Ar Rahman ..

Ketika hujan itu menetes dipipimu,selalu ada waktu terbaik yang menyisakan pertemuan kau dan aku,agar aku dapat menghiburmu dari kelelahan  dan kepenatan hari-hari mu
September kemarin kau menagis , tapi di hujan deras ini kau sudah dapat tersenyum lapang
Menanti  hadir mu di ujung selatan  ,hadirkan senyum itu …..
Waktu  terbaik  buat  dewi  malam
Disini  aku  menantimu  di  ujung selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar