Kamis, Desember 16, 2010

kalau pun kelak aku tak berjodoh dengan seseorang di dunia ini
aku sudah siap menerima takdir itu.
karena Allah telah mempersiapkan pendampingku di surgaNya

Namun Allah maha pengasih ,memberikan setitik rasa kasih itu dihatiku untuk menikmati keindahan dunia ini ,untuk mengasihi seorang hambaNya ..

Jika kelak aku pergi duluan ,atau aku ditinggal aku pun sudah siap menerima takdir itu ....
karena Allah telah mempersiapkan semua rahasia indah berupa kebahagian di dunia ini, sebelum kututupkan mati dibalik kesedihanku yang terdalam ..
aku yakin suatu hari nanti aku akan bahagia sebelum kututupkan
mata ini untuk selamanya ..

maafkan aku yang melankolis ini sudah membuat sedih mu bertambah dalam...
mengapa kau sembunyikan semua sedihmu
kelak aku akan siap menghibur semua sedihmu
jangan biarkan aku ..membuang kasih ini . 



Thanks 2 " Kare"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar