Jumat, Desember 31, 2010


Kecuali hal ini  tak kan pernah terjadi,
tak akan kucoba urai semuanya,
karena bergetarnya hati meliputi ruang hampa yang telah kosong sekian lamanya,
sesalkan atas kehadirannya tidak tak kan pernah tersesalkan tentunya,
sebab  tanpa sebuah kisah tentu tak ada ceria,
tak ada duka, taka ada tawa,tak ada tangis, dan tak ada rindu , dan tak ada akhir.
Berdiri pada kenyataan sendiri,
mencoba kucerna beberapa hal  yang begitu tak terduga ,
dan tak pernah terfikir sedikitpun ,
kenapa yaa ,jadi  lucu hal yang harusnya tidak perlu dianggap penting ,
jadi menyebabkan timbulnya konflik  bathin ,yang  tidak  jelas asal  muasalnya ,
tapi ini semua dikarenakan oleh sebuah ekspekstasi   kata  “my nephew” yang baru kembali lagi keruang
curhat kami berdua ,bener  juga ya, jadi sejak perbincangan hangat denganya  sore tadi
ke merenung  dan sambil melakukan sms dengan seorang hamba  yang  “ full love” yang berada jauh di
bagian barat indonesia ,ku tau ini tidak baik untuk diikuti “ deviouse “ namun sebuah key world “sabar”
tak berbatas menjadi  semangat  untuk kembali berbenah diri ,pengen marah sih ,tapi gak tau mau
ditujukan ke siapa ,karena saat ini didepanku hanya sebuah nottebook ,
Akupun  lalu  teringat tentang kejadian tadi pagi saat ,ikut memandikan  dan memandikan jenazah ibu
 temanku ,kesedihan ini hilang , dengan selembar kain kafan kita menghadap Allah ,melepaskan atribut
dunia ,bukan seorang nenek  lagi ,bukan seorang ibu dan bukan seorang istri  yang disayanggi oleh suami
karena selembar kain kafan, aku sadari tak semestinya  semua kejadian beberapa  hari  terakhir  dapat
mengacaukan  perasaan ku.. 

Dia Pergi dan hujan tak akan turun,
Aku Jatuh cinta ,
Untuk pertama  kali dalam hidupku
 aku merasa aku  perempuan.(  Dahlia –Bintang Kedjora)

Dia  tak  berjanji  akan menurunkan hujan besok
Tak  jadi soal ,dia sudah menghentikan kemarau dihatimu  (Dahlia-Bintang Kedjora)

Thank's to my nephew "sabrina " 

Maaf kan aku sudah mengaduk-aduk perasaanmu ,duhai dinda tersayang , ijinkan aku memohon pinta
Dan  harap jangan bosan padaku ,karena aku memang orang yang aneh , kau temukan aku di chat mu
Yang  saat itu aku  tak bergemingg sedkit pun  dengan kehadiranmu  dan  akhirnya setelah lama kau
coba  mencari tauku , selanjutnya kau dapat  mencuri hatiku dengan semua perhatianmu ,
dan akhirnya kupun merasa sangat nyaman denganmu ,dan kau tidak melihat keanehan
yang ada didiriku , padahal aku sendiri merasa aku seorang yang sangat aneh
menjadi teman baikmu ,yang selalu mengganggu  hari-hari sibukmu .
 maaf kan aku …
kumaklumi karena kau tak dapat  menebakku, kau tak bisa membaca tentang ku
karena kau tak mau mebuat ku menjauh dari mu
maafkan aku telah bertanya
tentang keanehanku ..

Ujung Selatan Jakarta ,31 desember  2010 18:09 menit

For some One at Serambi Mecca (meka elizar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar