Jumat, Februari 18, 2011


Apa salah saya ,kau buat begini  ???
Jadikan saya orang terakhir yang tersakiti olehmu, jangan coba – coba lakukan kembali  kepada orang lain, cukup saya orang terakhir yang mendapat perlakuan ini.
Saya telah memaafkan semua tindakan mu, saya tidak menyalahkannmu , saya memaklumi mengapa kamu memiliki sikap seperti ini , saya ingin kamu mengetahui dampak dari ini terhadap saya. bahwa  tiada sempurna manusia (laki2) dimata saya lagi dan untuk selamanya sampai  Allah mengambil nyawa saya , saya menggaggap semua laki2 pembohong dan hanya mampu melakukan semua dengan tidak ada sikap dewasa ,
Mengapa kamu lakukan terhadap saya, apa salah saya, sehingga kamu tega berbuat ini kepada saya, saya salah apa , semena-mena kamu terhadap saya , saya  bukan seorang yang tegar , dan mampu melewati ini dengan baik , setiap jengkal yang saya ambil saya berfikir apa ini takdir saya , untuk tidak menerima siapapun setelah kamu dalam hidup saya .. semoga Allah  merahmatimu , dan memberi kan kekuatan bagimu untuk tidak mengingat saya lagi , semankin kamu mengingat saya ,saya rasakan saya tidak akan bisa melupakanmu
Apapun kesalahan saya coba kasi tau , mengapa saya terpilih oleh hatimu untuk disakiti saya tidak menghukummu, biar Allah yang menghukummu , saya akan menghukum diri saya sendiri, untuk tidak membuka hati saya lagi buat siapapun yang ingin masuk, kamu orang terakhir dalam hidup saya .kalau kamu menyanyangi saya bukan kamu campakkan begini,  kamu menyanyangi saya kamu akan rangkul  dan bukan diperlakukan saya seperti ini .
Maafkan saya berlaku seperti, karena saya bukan seorang yang penyabar, lama saya memikirkan hal ini . maafkan saya melakukan ini ,  saya juga ingin kamu mengetahui betapa sakit yang saya rasakan, saya tidak menyalahkannmu , saya tidak menghukummu karena saya menyanyangimu, saya hanya ingin menyampaikan kesal saya, saya ingin kamu tahu saya merasa merasa marah pada diri saya, karena itu saya menulis ini. saya tidak marah  padamu  karena saya tidak mau kamu sedih, dan akhirnya  kamu semankin jauh dari saya .
Apa alasanmu  mempermainkan saya, akankah kamu mengingat semua yang telah kamu tuliskan, apakah saat itu kamu tidak memiliki sebuah kesadaran ? apakah saat kamu mencoba mencuri hati saya kamu dalam keadaan mabuk ? sehingga kamu melupakan semua apa – apa yang telah kamu tuliskan  dengan ajakanmu, yang menggembirakan saya, setelah saya jatuh, namun ini balasan yang kamu berikan pada saya, apa saya telah menyakiti hatimu selama ini , apa salah salah saya ,kalau memang kamu menyayangi saya bukan seperti ini tindakanmu terhadap saya , sehingga  kamu buat saya hancur .
Apakah saya bagian proyek dari risetmu, tentang mahluk sosial yang mampu memberikan hatinya pada semua orang ? tolong jawab, apakah ini sudah kamu rencanakan sebelumya mengapa kita terjebak dijalan yang buntu, walau ada jalan keluar tapi kita tidak tau melaluinya, mengapa tidak dilalui saja jalan yang menakutkan itu, dimana Allah berada  kalau kita takut dan khawatir, bukankah kita lahir kedunia melalui ibunda tercinta dalam keadaan menangis, dan terjatuh saat berlari juga menangis, ketika ditinggal orang yang terkasih menangis, tapi Allah memberikan itu semua untuk kita semankin mendekat padaNya dan Allah menghendaki kita menjadi hamba-hamba yang dikehendakinya , saya membutuhkan doa dari malaikat-malaikat kecil saya yang kelak menjadi anak yang soleh dan mereka senantiasa berdoa buat saya, saat saya sudah tidak ada kelak, tapi saya tidak tau apakah Allah memberikan yang saya butuhkan ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar