Sabtu, Februari 12, 2011

menulis bagi saya sangat membantu sekali disaat yang dibutuhkan oleh hati untuk  mengungkap semua yang dirasa ,dan seketika semua mencairlah ..

semoga Allah memberikan kesanggupan kepada kita untuk lebih bersabar dalam waktu yang tak dapat kita ketahui,dan semua segala sesuatu adalah kuasaNya.


ada sebuah kapal,yang tengah berlayar jauh ditengah lautan,sehingga suatu malam perahu itu ingin mengakhiri perjalanannya yang panjang dan melelahkan.akhirnya perahu itu mulai merapat ketepian ,didapatinya seorang gadis perawan sedang menanti dengan penuh kecemasan ,karena terdengar kabar angin laut dan topan badai besar menghadang. dengan harap cemas sang perawan berdoa dengan penuh debar ,semoga penantian panjangnya menjadi kenyataan ,akan keselamatan dan perjumpaan kembali dengan sang siempunya kapal.

kekasih..
tautan genggaman tangan yang hangat,menjalar dalam aliran darah kerinduaan yang tersa hanya mampu dititipkan pada Allah,sang penguasa jiwa ,untuk menyampaikannya padamu atas semua asa pipiku memerah ...mengapa waktu tertinggal jauh 

Hadirmu,pergimu begitu saja, semuanya kuterima apadanya,dan percayalah hanya diriku yang paling mengerti kegelisahan hatimu dan rasa kecewamu .dalam hatiku kutemukan dirimu ,walau kadang saat terbangun seketika rasa itu hilang , namun tidak lama rasa itu kembali menetap dan kadangkala ia tak mau pergi.

kekasih ..
yakinlah besar arti kesungguhan ini 
dan terima kasih sudah mempercayai saya ...sebagai tempat curahan hatimu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar