Kamis, Maret 17, 2011

PELARIAN

seluruh dunia " berlari "

tetapi tidak setiap makhluk berlari sesuai keadaanya ,untuk larinya manusia berbeda dengan larinya tananam,
Berbeda dengan larinya  "RUH " dan yang lainya , pelarian "RUh " tanpa langkah dan jejak kaki
lihatlah betapa jauh Anggur hijau telah lari mencapai kehitaman menajdi anggur yang masak ,begitu dia berbuah manis dia mencapai jenjang itu ,tetapi pelarian  'RUH " tidak seperti anggur  tidak dapat dilihat atau dirasakan.

pelarian adalah dampak dari ketakutan,
jika berada  pada sebuah kenyataan yang membingungkan  hidup kita, membuat kacau balaunya hidup ini tegarlah, diam dan tenang ,bertahan tidak berlari dari kenyataan yang terjadi, ada cerita tentang masa yang indah saat kita berduka, saat kita tertawa ,kan hilang tawa itu ,ceritakan tentang semua tentang aku dan dia ,
berlalunya waktu yang menyisakan cerita tentang  kita,dari  bersama saat masa  sedih dan duka, dan saat  kau bahagia. masa cerita tentang masa yang indah ceritakan semua tanpa sisa .

Seperti saat seorang penyelam sedang bersnockling ,ia menghilang dikedalaman air dan tak terlihat oleh orang lain, ketika ia tiba -tiba meletakkan kepalanya keluar air ,nyata-nyata bahwa dia telah pergi kedalam air dan berpindah dari tempat awalnya,ia pergi hanya sementara ke kedalaman air untuk mencari ketenangan,
hanya sementara , karena ia inginkan kebahagian,kedamaian ,dan kesuksesan dalam hidupnya ...    

sesungguhnya  Allah berfirman :

Tidak ada satupun musibah yang menimpa (seseorang) ,kecuali dengan izin Allah , dan barangsiapa beriman kepada Allah , niscaya Allah akan memberi petunjuk kepada hatinya. Dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu. ( Q.s 64  At  Tagabun  :11) 



tegarlah hadapi semua, serahkan pada Allah yaa Mujib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar