Jumat, Juli 22, 2011

Potato class

Happy New class....

sebuah kejadian yang tidak direncanakan ,tapi menjadi sebuah pembelajaran yang membuat hatiku begitu tak henti mengucap syukur, Allah telah buat sebuah rencana indah  bagiku..
lama menanti hampir 10 tahun ,selama ini tak pernah memilki firasat, akan memilki sebuah dunia dengan canda tawa  mereka ... Ghazi, Keandre,Kesya ,Zahra ,khalifa ..dan hari ini pula potatao class telah  kedatangan  satu anak kecik murid baru yang bernama Naswa si " Lady pink"  walau dihari pertama , tapi dengan percaya dirinya  dapat bergaul dengan teman yang lebih dahulu. semoga menjadi murid terakhir di kelas potato class, lengkaplah sudah ,stengah lusin dengan  aku sendiri dan 6 anak koncet (bahasanya si kakak Khalifa _bima spoken ) karena perbandinga 1:6 sudah  cukup membuat bunda harus selalu tersenyum sajalah melihat ulah polah kalian.

aku merasakan sebuah hadiah yag luar biasa di bulan juli ini, dada kusenantiasa bergemuruh dan tak tahan menahan sungguh luar biasa berkah yang Allah limpah kan ,betapa tidak aku serasa kembali pada  7 tahun,karena kesya ternyata , sepupu dari murid ku nadira  , kalu dilihat ,sifat pemalunya ,bak pinang dibelah dua  selalu menenpel dengan pendampingnya  membuatku , tak mampu menahan haru ..MasyaAllah , sudah Allah pilihkan menemani anak-anak kecik , di sebuah sekolah yang insyaAllah awal sebuah perjalanan baru untuk sebuah masa depan ...

Project satu selesai ,tapi project lain menanti,tak diduga 2 guru ditahun ajaran baru ini, tidak dapat hadir  bersama-teman kecil mereka ,bunda tri  terserang wabah cacar air, dan bunda viana masih cuti  menikah , dan jadilah aku bergerilya masuk kelas demi kelas  dan bertemu  hampir  seluruh anak-anak kecil disekolah ini memberi warna-warna yang akan menjadi pembiasaan posiif bagi mereka ke depan  kelak .

Allah mendengar semua doaku, saat betapa hampa terpisah dari dunia anak,saat penantian sabar Allah  hadiahkan  amanah  dengan semua  kelengkapan, tinggal menjalankan saja dengan sebaik-baiknya .....


Ujung selatan Jakrata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar