Selasa, Agustus 02, 2011

percayalah .."Rahmat Allah Sangat Dekat kepda orang-orang yang berbuat kebaikan "

" Berdoalah  kepada Allah dengan rendah hati dan suara lembut .sungguh Dia tidak menyukai orang-orang yang melampui batas ,Dan janganlah kamu berbuat kerusakan dimuka bumi setelah(diciptakan)dengan baik, Berdoalah kepadaNya dengan rasa takut  dan penuh harap.sesungguhnya rahmat sangat dekat kepada Orang yang berbuat kebaikan (Q.S 7; 56,57)

Betapa banyak hikmah hidup, kerap terukir dalam setiap hal yang telah terlintas dalam rute akhir hidup ini,kalau tidak karena Allah ,tak lah mungkin keadan semangkin membaik,karena ketenangan sudah berhasil menguasai hati ,sebab semua ini tak lain dan tak bukan karena akibat dari banyak ingat pada Allah.


Percaya tidak, terkadang seketika semua lenyap,hilang bagai tak pernah mengendap dalam fikiran,dari sejak memejamkan mata ,hingga terbangun lagi memory itu terdelete, namun kadang-kadang semua datang menyergap bathin,namun ia tak sampai menjerumuskan jiwa pada kelalaian mengingatNya.

Entahlah saya pun tak tahu sampai kapan semua itu betah ,dan takbisa hilang cepat dan tak hadir lagi di dinding hati,biarlah ,bergerak sesuai irama dan kehendak Ilahi,saya hanya  bisa pasrah berserah  total hanya pada Allah,

ingat ketika kemaren bertemu dengan Luna yang mengisahkan tentang perjalanan hidupnya  sejak kami (saya dan luna teman satu kost)telah  berpisah 6 tahun  dan baru bertemu kembali sebulan terakhir , penuh berserah diri pada Allah "laa haula wala quwa ta illah billah. ucapnya  berulang - ulang kali,saat saya dan seorang teman yang mendengarkan cerita indahnya dari sebuah keberserahdiri ketika bersilaturahmi kerumahnya dikawasan Bintaro, sebuah cerita yang sangat indah Luna tuturkan kepada kami berdua, sebuah happy ending sejak berpisah dengan calon tunanganya  yang pergi ke newzeeland ,Luna menjalani hidup dengan penuh rasa berserah diripada Allah, dan akhirnya Allah pertemukan dengan seorang Pria yang baru hadir dalam hidupnya ,dan ia yakin Allah Sudah Ridhoi Pria teraebut untukmenjadi suaminya  dan sekarang  sudah menjadi calon ayah dari anak yang dikandungnya .

Ya Rabb hambapun taklupa bermohon ,dengan penuh taku dan harap, semoga allah berikan kemudahab atas semua harap saya  karena ....
"  Dan  sungguh aku sangat menginginkan hari yang sangat baik untuk menemanimu dan memenuhi seluruh  hatimu dan tidak akan ia berpaling darimu selamanya


dan rasanya saya harap bisa memutar balik waktu,untuk mewujudkan ,mimpi-mimpmu,mengapa waktu tertnggal jauh  ya ? semua sudah tertulis  sebelum kita tahu pertemuan ini ,semua sudah tertuang dalam lintang utara yang melintas di ujung selatan, yang menyemat  pada sebuah kisah di musim kemarau ini.

Berjalanlah di atas awan ,berlarilah dengan genggaman 
mengitari ujung selatan dengan penuh kedamaian ...

yakinlah ,suatu luapan gembira akan kita jelang,sungguh luar biasa rahasia yang Allah hujamkan pada  episode akhir hidup ini .
sungguh besar arti kesungguhan yang tertangkap dari semua tutur ,percayalah ....
"Rahmat Allah Sangat Dekat kepda orang yang berbuat kebaikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar