Rabu, April 04, 2012

Sekolah Baru 

Telah lama sekali saya  ingin menuliskan kembali rencana-rencana besar saya, beberapa bulan ini persiapan pembukaan sekolah baru sangat menyita waktu .

dan akhir -akhir ini banyak sekali agenda pribadi  juga  agenda sekolah yang membutuhkan saya harus  memuat puluhan konsentrasi  setiap hari .

beberapa hari kedepan pastinya saya sudah tidak lagi banyak  berada di dunia maya ini, sebuah planing besar akan bergulir menghadapi tahun jaran baru 2012-2013 nanti.
dari mendesing ruangan  kelas, mempersiapkan materi pelatihan guru.

menyusun rencana kegiatan mulai hari pertama masuk sekolah, kalender mingguan, mid semester  juga tahunan, sosialisasi program sekolah, silaturahmi dengan  Kasi Diknas setempat untuk urusan perizinan. dan yang terpenting mencoba hal-hal baru yang mengasyikkan seperti berenang dilaut samudrea hindia dan bersncokling, kalau ada yang mengajak dan ngajari tentunya sangat membahagiakan.

juga belajar bahasa daerah setempat salah satu agenda pentig,serta mencoba masakan khas dan belajar banyak tentang adat istiadat juga mulai mapping lokasi rencana kunjungan tema perbulan, wah sebuah  planning super besar dan sangat menyenangkan .

belum lagi rencana-rencana pribadi, salah satunya saya harus menyelesaikan novel  pertama " Ameera Tsumaia " yang telah tertunda hampir  2 tahun ini. harapan saya  semoga Allah izinkan kelak tulisan saya tersebut dapat selesai sebelum bulan syawal nanti di bumi nangroe.

keberadaaan saya dijakarta tinggal menghitung bilangan hari lagi, beberapa  dokumen telah di packing, tertinggal 10 %  dokumen penting yang belum rampung saat ini.begitu juga segala perlengkapan kebutuhan APE alat bermain anak-anak sudah mulai dikirim.

Saya ingat pernah memposting proposal pendirin PAUD  setahun yang lalu, dan saya sangat menyakini segala sesuatu yang kita tuliskan, akan dikabulkan Allah.saya akan menuliskan hal lain lagi untuk masa depan nanti ...


Ujung Selatan Jakarta
18;29
04/04/2012








                                              Sekolah di tepi Pantai  Samudra Hindia ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar