Sabtu, April 28, 2012

i felt like crying

senja telah bergulir, sajadah masih terbentang, sekujur tubuh lelah telah sarat penat tebebat oleh beragam kisah yang tak pernah usai ..

jika satu demi satu terselesaikan semua karena campur tangan Allah pastinya ..,
Your guess is a good as mine , and i guarantee you won't be sorry..
seperti katamu kala itu saat kau terima suratku, jauh sebelumnya sudah dituliskan Allah dengan beragam fakta nyata . namun semua risau dapat tertepis pula dengan segala kepasrahan dan ketawakalan total hanya pada Allah.

Besar dari hikmah kesabaran semua ini, terasa pada beberapa hari terakhir ini , semoga Allah kuatkan dan mudahkan semua rencana-rencana yang telah matang yang telah ditumpangkan pada agenda kehidupan. tentu saja saya bersimpati dan siap sekali mendukungmu untuk melanjutkan semua yang tertunda ,siapakah yang tidak  yakin akan suratan Allah pada kita  walau harus menelan pil sabar yang banyak  apalah artinya ujian kesabaran yang mendera kita dibanding dengan kesabaran yang telah dialami Nabi Ayu .

dengan beberapa  cerita-ceritamu ,sungguh semangkin meneguhkan hati ingin memberikan yang terbaik buatmu dan berusaha menjadi seperti yang kau mau.

Jika hakikat pernikahan adalah karena IBADAH kepada ALLAH,
sesungguhnya ALLAH itu KEKAL dan MAHA PEMBERI HIDUP kpd makhlukNYA.♥♥♥ ♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar