Senin, Mei 21, 2012

jalan dalam mimpi

Dalam mimpi, jalan itu telah aku lalui sebulan yang lalu, jalan setapak  penuh ilalang dikanan kirinya dan hanya dapat dilalui sebuah kendaraan roda 4 .
jalan yang berada dibelantara hutan jati ..
jalan itu aku lalui dalam mimpi-mimpi panjangku
jalan itu aku temui diwilayah kerisidenan kota solo,
dikegelapan malam pada sebuah desa dikota kecil Boyolali beberapa malam terakhir ini...
jalan itupun telah pula kulalui...

jalan itu tidak akan terlupakan , karena telah hadir dalam mimpi sebulan yang lalu.
jalan itu telah kulalui dan aku berjanji  tak akan melaluinya lagi walau dalam mimpi.
jalan itu tidak akan kulihat lagi dan tidak akan kulalui lagi
jalan yang sepi , jalan  dalam mimpi yang akhirnya aku lalui


akan menjadi kenangan ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar