Sabtu, Oktober 23, 2010

akhirnya berjudul "keong Racun"

Gak ada ide cerita .. tapi malam ini saya mencoba menuliskan apa yang ada bisikan hati yang terdalam .
namun apa yaa belum keluar juga ini apa2 yang mau dituangkan ,nah kenapa bisa jadi begini yaa .. mati ide ada imajinasi dan konspirasi dari hati ke akal ..cerita apa yaa ..yang enak

saya mencoba  mengingat -ingat ada cerita yang berkesan dan yang menarik  gak yaa selama setahun terakhir ini
hmm mungkin cerita keong racun boleh juga yaaa  *____^

nah gini nih ..awal mulanya , suatu ketika sekitar 5 bulan yang lalu ,tepatnya pada pertengahan bulan   Mei ..
kejadian itu  sangat cepat dan begitu instan ,ketika itu saya belum tau begitu besar dampak sebuah pertemanan di DUMAY ,seperti seorang yang dialami oleh banyak orang ,saya mencoba mengenal perangkat dan contens di FAcebook ini .. saya orang yang amat gaptek termasuk yang agak  lemot ,habis ,,sampai-sampai ponakan saya selalu geleng-gelng kepala  setiap saya bertanya padahal baru beberapa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar